Perempuan adalah pelukis “wajah” peradaban di hari esok. Karenanya wajah peradaban kemanusiaan di masa mendatang akan sangat ditentukan oleh bagaimana “wajah” perempuan hari ini. Saat “wajah” perempuan hari ini penuh dengan polesan kebodohan, maka bisa dibayangkan seperti apa wajah kemanusiaan kita di hari esok. Tidak demikian halnya jika ia menghiasi dirinya dengan kemuliaan ilmu dan pesona akhlak, dunia ini akan berubah menjadi hamparan taman keindahan, kebaikan, dan kebenaran. Karenanya, mendidik perempuan di hari ini sama dengan mengenggam kemuliaan di hari esok.
Mendidik, membutuhkan waktu, tempat dan lingkungan yang kondusif, yang bisa menyatukan serpihan rasa, karsa, dan karya menjadi untaian keindahan yang memuliakan kehidupan.
Pesantren Mahasiswi Darush Shalihat memiliki harapan agar aktivitas “mendidik” bisa menghasilkan “wajah” peradaban yang diidamkan yang tercermin pada ilmu dan kemuliaan akhlak para santri, juga umat islam pada umumnya, sekaligus menjadi tempat bertemunya siapapun yang ingin melabuh-damaikan diri dalam rengkuhan RidhaNya dan menyaksikan peradaban bumi yang penuh dengan nilai-nilai langit.

Visi
Menjadi lembaga pendidikan yang mampu mengoptimalkan pembinaan santri dan umat menuju terciptanya cita-cita menggapai kemuliaan dunia dan akhirat.


Misi

  1. Menanamkan ilmu dan nilai islam kepada para santri sehingga mereka memiliki kepribadian muslim
  2. Membentuk santri yang memiliki kemauan dan kemampuan berdakwah secara hikmah sehingga menjadi agen perubahan bagi masyarakatnya
  3. Menyediakan wadah pembinaan bagi muslimah dan masyarakat umum

 ----------Rumah Cahaya---------

--------Kebersamaan-Ukhuwah----------

 ---------Kajian Jelajah Hati----------



You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to " "

Posting Komentar

powered by PMDS | Darush Shalihat Media | Gubah by Ikhwah Media